Cara Cepat Agar Video Masuk Trending Topics Youtube


Related image

Berusaha dari nol dan merangkak dengan perlahan tapi pasti itulah cara meraih keuskesan yang abadi karena kita tahu bagaimana rasanya berada di bawah dan bagaimana rasanya berjuang untuk menggapai kesuksesan yang dimulai dari nol. Selain itu kita juga bakalan bisa dalam menghadapai hal – hal yang tidak diinginkan karena sudah banyaknya pengalaman termasuk dalam berkarya di dunia maya (youtube).

Jadi jika video kalian ingin masuk page one buatlah video yang menarik dan bisa mencuri perhatian orang seperti halnya video OM TELOLET OM kemarin yang viral dan masuk page one di beberapa negara dan lebih baik lagi jika kita yang mulai karena bakalan banyak orang yang mencari siapa pembuat atau pencetus video seperti itu di youtube.

Banyak cara yang dapat kita lakukan supaya video yang kita buat bisa masuk page one dan bertahan lama, Dibawah ini ada beberapa cara suapa video yang kita buat masuk dan bertahan di page one.

Video Harus Berkualitas


Image result for video berkualitas

Video yang kita buat dengan materi yang bagus, serta berkualitas maka akan banyak juga orang yang menontonnya sehingga bisa masuk page one. Dengan masuk page one maka orang akan penasaran dengan video apa yang kita buat sehingga semakin banyak yang mencari serta menonton dan bisa bertahan lebih lama di page one.

Memaksimalkan Thumbnail


Image result for thumbnail

Semakin menarik thumbnail yang kita buat semakin tertarik juga orang ingin melihatnya. Cara membuat thumbnail sendiri sangat mudah bisa dengan bantuan adobe photoshop atau edit foto yang lainnya dan tentunya dengan ukuran yang telas ditentukan oleh youtube (1080 x 720).

Deskripsi Youtube


Image result for deskripsi youtube

Dalam membuat sebuah deskripsi harus dibikin sejelas mungkin, semaksimal mungkin agar orang tidak bertanya – tanya jika ada yang bingung pada bagian video yang kita buat. Ya walau sebenarya bisa juga di ajukan pertanyaan lewat komentar namuan mungkin responnya lambat.

Video Harus Menarik


Related image

Judul yang dibuat harus menarik dan bisa bikin orang penasaran dengan video yang kita buat, bisa berupa pertanyaan, pernyataan atau yang lain sebagainya. Tapi jangan sampai yang mengandung sara atau yang dapat menimbulkan ada orang yang benci dengan judul yang kita buat.

Seo Youtube


Image result for seo youtube

Cari materi yang saat ini sering di cari orang dan bisa juga membuat terobosan baru yang memungkinkan bakalan banyak orang yang suka. Tema sama boleh yang penting isinya beda dan dibikin dengan gaya kita sendiri. Seperti halnya pilkada dan disana kita juga harsu pintar dan cepat dalam mencari materi agar bisa tidak terdahului orang lain.

Promosikan Video


Related image

 promosikan video pada media social lainnya yang kalian miliki. Seperti halnya facebook, instagram, twitter, ask.fm dan juga yang lainnya. Semakin besar peluang yang kita miliki untuk bisa menempati halaman pertama di youtube. Jika sudah terkenal maka tidak akan sulit lagi untuk masuk page one yang penting materi video yang kita buat bagus, berkualitas dan memang banyak dicari orang.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar